Senin, 16 Juli 2012

New Claass yeeah

Annyeonghaseyo

well mungkin yang udh ngeliat blog aku pasti berfikir nih blog kenapa isinya korea semua (?) haha sebenernya emg iya sih,abisan aku sendiri ga pande kalo buat posting2 cerita beginian mau bikin blog baru... ntar ribet dan saat ini nih lg semangat ngetik hihi :D 

To The topic,oke di postingan kali ini aku ga akan ngebahas tentang dunia koreaa tapi cuman mau ngepost about my life,naah hari ini nih ( 16-July-2012) aku memasuki tahun ajaran baru yaah bisa di bilang naik kelas ... ke kls 9 nih,dug dag dug banget pas liat kertas2 yang di tempel di setiap kaca kelas 9 and finally.... aku masuk ke kls 9.5!! hehe ga parah2 banget nurunnya dari 8.4 but itu semua karena di acak :D

Okay tentang kelas yang baru, hmm bisa aku bilang sih ga seasik kelas 8.4 :( yang selaaalu kompaaak,yang selaaalu gangguin orang,yang selaaalu heboh :D best deh buat kls yg satu ini kekompakkannya!! kalau kelas 9.5 ini hmm yaah yg cowok bnyk yg preman nih (yg degil mksdnya) kan kls jd ga tentram ye gaa,but .. first aku harus nerima semuanya dong lagian ini baru hari pertama ye ga mudah2an hari selanjutnyaa makin membaik :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar