Sabtu, 07 Juli 2012

Jonghyun (SHINee) mengejutkan fans dgn kemampuan memasaknya! :o



Vokalis SHINee Jonghyun baru2 ini mengejutkan fans dengan kemampuan2 memasaknya.
Pada 5 Juli, Jonghyun membagi di twitternya, “Saya membuat ini! Ini lebih sulit dari yang saya fikirkan.. Meskipun pizza, saya tidak makan pizza!! Ini sebuah hidangan dalam disini! Di dalam ini adonan tingkat tinggi yang dibungkus dengan banyak keju! Itulah kenapa jika kalian mengiris ini.. keju akan  berantakan! Omg saya telah membuat terlalu banyak.. Ini rasanya enak tapi karena begitu banyak kerja keras dimasukkan kedalam ini, tampaknya saya tidak akan membuat ini lagi”, bersamaan ini dia memasukkan foto dari hidangan yang enak tersebut.
Foto menunjukkan pizza yang dibuat oleh Jonghyun sendiri. Adonan pizza yang diisi dengan bermacam topping dan banyak keju yang pastinya membuat mulutmu berair.
Fans merespon, “Saya rasa suara powerful Jonghyun tidaklah satu2nya yang sempurna.. Kemampuan2 memasaknya hebat juga”, “Siapapun yang menikahi Jonghyun pastinya akan diberkahi”, dan “Pesona2 Jonghyun tampaknya tak terbatas, idola memasak ini!”

Jonghyun Updates his Twitter 120704

I made it!!!!!!’ㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅜ It was hard
Tada
My harmonious family 
Picture Translations
Jonghyun: I made pizza
Jonghyun: Come quickly^^
Jonghyun: Get off work right away
Sodam: Wow!!! It looks so good
Sodam: As soon as the recording finishes, I’ll fly like the wind ♥_♥
 I don’t eat regular pizza. It’s deep dish!! The dough is tall because it’s full of cheese on the inside!! So if you cut it!! The cheese falls down….!!! kekekeke agh ke I made too much. It’s tasty but it takes a lot of work so I probably won’t do it again
Credit : @realjonghyun90



Tidak ada komentar:

Posting Komentar