Rabu, 17 Agustus 2011

SHINee's Key Interview for Japan Magazine

Pada serial kali ini, kami memiliki KEY yang bagus untuk bernyanyi, menari(dancing), dan rap. Gaya dan fesyen-nya sangat individualistis, dan terlihat bahwa ia belajar bahasa Japang sangat baik.

Biodata sang Almighty Key :
1. Golongan darah: B
2. Makanan av dn yg dibenci: Aku tidak punya tertentu, tetapi aku benar-benar tidak menyukai wortel.
3. Hewan favorit: Aku suka semua hewan kecuali anjing dan kucing.
*bukannya Key malah punya "Coco" yaa?
4. Tipe wanita : Wanita yang stylish dan jujur.
5. Busana gaya normal: Setiap hari berbeda tetapi saya tidak menyukai gaya busana umum.
6. Cinta pertama Anda: Aku pikir cinta pertama aku adalah ketika aku berada di kelas SD. Aku masih teman dengan dia.

Q1 : Apa alasanmu untuk memulai karir ini?
A: Sejak aku kecil, impianku adalah menjadi seorang penyanyi. Ketika aku audisi sebagai sebuah kesempatan, aku dibina dan dipersiapkan untuk debut.

Q2 : Apa alasannya kamu memiliki minat dalam musik?
A : Aku suka menyanyi dan menari ketika masih kecil sehingga secara natural aku menyukai itu. Aku tidak memiliki genre tertentu untuk memilih tetapi utnuk mendengarkan genre yang berbeda. Aku berusaha mengenal musik baru.

Q3 : Apa karaktermu di SHINee ?
A : Sebagai sumber energi bagi SHINee (tertawa). Aku mencintai teman-teman sehingga aku adalah orang yang ceria.
*Key oppa gitu loh :D

Q4 : Apa yang kamu lakukan saat liburan?
A: Berlatih menyanyi, olahraga, hari berakhir ketika aku menghabiskannya dengan hobiku yaitu menggambar.

Q5 : apa yg dilakukan saat ini?
A : Japannese, berlatih menyanyi Aku belajar bahasa Jepang dengan menonton darama, animasi, dan pertunjukkan musik

Q6 : Beritahu kami cerita kegagalanmu!
A : Selama wawancara mereka berbicara Kansai-ben (dialek Jepang di wilayah Kansai). Alasannya adalah karena aku suka dan menonton “doumoto kyoudai” (sebuah variety show populer di Jepang). Dalam program itu, aku pikir mereka berbicara Kansei-ben sebagai standar bahasa Jepang (tertawa)

Q7 : Kesanmu ttg gadis-gadis Jepang?
A: Kawaii (lucu). Ketika aku melihat fans di Jepang yang mendukung kami, aku pikir banyak dari mereka "match" dalam fashion dan memiliki style yg individualistik.
*bagaimana dgn gadis indonesia oppa?

Q8. Apa bahasa Jepang favoritmu?
A. umai (nikmat). Suaranya lucu namun ada 2 makna berebda untuk itu, "おいしい" (lezat) dan "上手" (baik).

Q9 :Apa yg akan dilakukan jika kamu memiliki waktu liburan selama seminggu?
A :Aku pasti melakukan perjalanan. Jika aku ingin beristirahat dgn baik, aku ingin di mana saja. dan juga aku ingin makan makanan lezat (tertawa)
*ikut opaaaaaa :))

Q10 :Tipe pria seperti apa yg kmu inginkan 10 tahun kedepan?
A :Aku ingin menjadi pria yang pintar dan bijak. Aku ingin membuat kepribadian yg baik dan harus menepati janji


Tidak ada komentar:

Posting Komentar