Jumat, 15 Juli 2011

Taemin korban “bullying” di sekolah nya??

 
 
Holla aku balik nih,Sekarang beralih ke kehidupan taemin selama di sekolah,ga heran karena dia selebriti, sehingga banyak yang iri sama dia, atau sejenis nya, itu dugaan ku,postingan ini dari sekolah nya Taemin, yang nama nya artis, pasti ada yg nama nya stalker, begini cerita nya:


    waktu sedang lagi hujan, jadi saya pengen ngeliat Lee Taemin, lalu mata-mata Taemin bilang, dalam 9 menit, Taemin bakal pulang sekolah, lalu dihujan2, saya lari-lari kayak orang gila, tp Taemin bawa payung, dia juga pake kupluk, jadi teman saya mulai menghadang dia dan berbicara kepada dia ketika saya mau ambil foto dia. lalu dia pergi ke gedung olahraga, dan dia terpeleset, lalu dia pergi ke ruang guru…keluar dan spt nya dia kena marah sama guru nya. kelihatan dari wajah nya.. dia melihat ke cermin, lalu dia pergi…
dan kemudian, ada postingan lagi, dimana si noona stalker ini minta maaf bersama teman nya. teman nya yang buat postingan, spt ini :
saya kelas 3 sma, dan ga bohong lho. teman saya di SMA ChungDam, mengatakan kepada saya klo sampe skrg si ga ada yang nama nya bullying dalam bentuk fisik. tp ketika dia (Taemin) datang ke sekolah, kira2 100 orang siswa menghadang dia, dan mulai mengambil foto dia. ketika dia berusaha mau lewat aja, mulailah ada yang nama nya “bullying” dengan kata2 spt “lo pikir loe hebat karena loe selebriti” atau “ternyata dia ga setinggi yang aku bayangkan” atau “dia ternyata ga cakep-cakep amat” atau kata2 menyakitkan lainnya. Dan ada cerita lainnya di sekolah, spt dia makan bekal makan siang (aigoo) dia duduk dengan kepala menunduk, lalu ada kakak kelas 2 yang gangguin dia, dan bilang “kamu pikir kamu hebat karena kau seleb, eh angkat kepalamu”, lalu dia lempar penghapus papan tulis dan ngatain dia kata2 kotor. dan kabar ini emang udah banyak diketahui oleh anak2 SMA ChungDam.
Facts :
·        Noona2 di sekolah taemin sering banget mengejek taemin seperti :
·        “oh ini personil SHINee itu? Ternyata dia biasa saja.” (Nyakitin banget.)
·        Kalo lagi disekolah, Taemin sering jalan sambil menunduk.
·       
*ini foto waktu taemin bener2 disekolahnya. dia kehujanan :(*






*Taemin di kelasnya:(*



o   Temen2 sekelas Taemin juga sering meledek “Ternyata dia tidak lebih tinggi dariku!”
o   Ada juga yang bilang, “kamu pikir kamu hebat karena kamu seleb? angkat kepalamu!" (kata2 itulah yang paling sakit yang pernah diterima Taemin) *brb nangis.
o   Taemin selalu makan diruang guru. Karena suasana dikelas tidak memungkinkan. (jelas lah!)
o   (yang kutahu) Taemin pernah di bully duakali. Yang satu di tahun 2009, yang satu lagi sebelum shooting Lucifer *siapa sih lo yang berani!
·        Yang bisa jadi penyemangat Taemin hanya ke 4 Hyung nya di SHINee
·       
·        Huhuhu, bener2 nyesek deh aku nulisnya (bacanya juga kan?) waktu denger kabar itu aja aku bener2 nangis.aku  kaget  BANGET dengar hal ini, ada yang bilang klo ini rumor, tp emang kesenioritas di korea sungguh mengerikan. pengen ke korea, dan kasih pelajaran buat senior2 nya, Akhh bikin gue nangis :’( tapi Taemin sampe sekarang masih bisa tersenyum walau hatinya perih. persis seperti slogan hidupnya "Keep smile, evethough it hurts..."

Taemin, aku akan mendoakan mu dari sini, Taemin Fighting !! ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar